Home » » 15 Aliran Modifikasi Motor 11 - 15

15 Aliran Modifikasi Motor 11 - 15

Written By Unknown on Sabtu, 05 Desember 2015 | 17.13


11. Flat Tracker
Aliran modifikasi dengan konsep Flat Tracker ini biasanya menggunakan tangki yang kecil dan ekor yang runcing. Flat Tracker merupakan suatu jenis ajang balapan di trek tanah.



 12. Street Tracker
Street Tracker adalah tren modifikasi yang memadukan antara motor tracker dengan motor jalanan. Tampilanya seperti motor trail lama, dengan perubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan dijalanan.


 13. Street Fighter
Motor dengan gaya modifikasi Street Fighter ini biasanya hanya melakukan perubahan agar motor terlihat berotot atau lebih macho dan muscle. Memodifikasi agar lebih terlihat padat dengan menggunakan velg dan ban yang lebih besar, menonjol bagian mesin, dan bagian tangki yang dibuat lebih besan.



14. Motor Trail
Modifikasi motor ini biasanya masih menggunakan part asli dan tidak mengilangkan atau tidak merubah keseluruhan motor. Biasanya menggunakan stang tinggi, undertail, knalpot racing, dan ban tahu.


15. Super Moto

Modifikasi ini dengan menggunakan tampilan tetap motor trail. Biasanya hanya melakukan perubahan di bagian kaki-kaki seperti velg dan ban yang tidak lagi menggunakan ban tahu.

Itulah 15 Aliran Modifikasi Motor yang lagi tren di tanah air kita ini dan banyak anak muda yang modifikasi seperti itu.

0 komentar:

Popular Posts