Home » » 15 Aliran Modifikasi Motor 6 - 10

15 Aliran Modifikasi Motor 6 - 10

Written By Unknown on Sabtu, 05 Desember 2015 | 16.58

Sebelumnya 1 - 5 Aliran Modifikasi Motor

6. Cafe Racer
Modifikasi motor dengan mengusung konsep Cafe Racer saat ini juga marak terlihat di indonesia. Aliran Cafe Racer ini ada dua jenis yaitu, tanpa fairing dan menggunakan fairing, full fairing maupun half fairing.  Ciri khasnya dengan penggantian stang dengan menggunakan stang jepit agar lebih bisa menunduk saat mengendarainya, bagian tangki motor juga dibuat lebih panjang dan ramping, jok lebih rendah dan single seater, bagian belakang melengkut seperti ekor tawon.


7. Bobber Style
Costum motor dengan konsep Bobber style ini mempunyai ciri bagian kaki-kaki yang lebar depan dan belakang. Pada prinsipnya Bober hampir sama dengan chopper, perbedaannya Bobber menggunakan sasis yang tetap standar.


8.  Chopper
Konsep Chopper biasanya menggunakan mesin yang dikombinasikan dengan rangka buatan sendiri yang lebih panjang dari rangka/ sasis standarnya. Dan yang paling menonjol sari Chopper ini adalah fork/ shockbreaker depan yang panjang dan diameter ban depan cenderung lebih besar daripada dimensi ban belakang.


9. Jap’s Style
Modifikasi Jap’s Style ini bisa terlihat di bagian tangki bensin yang dibuat lebih mengecil dan simpel, jok yang dibuat tipis lebih rendah dari tangki dan dibuat single seater, penggunaan ban juga menggunakan ban dengan ukuran yang besar dan lebar. Tidak lupa menggunakan lampu kecil dibagian depan dan belakangnya.


10.  Hot Rod
Modifikasi konsep Hot Rod merupakan adopsi dari tren modifikasi mobil yang banyak dianut oleh para muscle-car. Penggunaan ban yang super lebar dan mesin besar dengan tampilan klasik. Biasanya penggunaan cat yang sangar, seperti hitam doff.

0 komentar:

Popular Posts