Home » » Honda Grand '96 modif C70 - Megelang

Honda Grand '96 modif C70 - Megelang

Written By Unknown on Sabtu, 05 Desember 2015 | 04.04

Honda Grand adalah honda sejutan umat, dan honda paling laris pada masanya saat itu. Dan sekarang di Honda Grand masih belum bisa disebut sebagai motor klasik, dan masih menjadi motor yang nanggung umurnya. Bengkel Modif Agung Jaya Motor Magelang mengubah tampilan Honda Grand miliknya agar lebih asik dan klasik dengan mendandaninya menjadi Honda C70. Dengan masih menggunakan rangka asli Honda Grand karena bentuk tidak terlalu berbeda dengan Honda C70. Tinggal penggantian slebor belakang, panel depan, dan batok atau setang dengan waktu dua hari wujud Honda Grand ini sudah berubah menjadi Honda C70.



 Bagian Body digebyur dengan warna Biru Muda dari SpieceHeacker dan finishing menggunakan Vernis dari Blinken, membuat tampilan lebih segar. Agar body tidak terlihat sepi dan lebih cocok untuk anak muda maka diberi sedikit goresan Dodle menggunakan spidol. Tidak lupa Crome untuk sektor bawah mulai dari kaki-kaki sampai blok mesin untuk memberikan kesan bersih dan berkilau.




 Modifikasi tidak hanya dibagian Body tapi juga dilakukan dibagian mesin agar tidak kalah jika melaju barengan motor keluaran baru. Piston Ori diganti dengan piston yang sedikit lebih gambot menggunakan piston Kawasaki Kaze dilakukan di bengkel Tata Motor - Magelang. Tidak lupa penggantian klep smash dan perubahan sudut klep, noken as racing, dan per kopling racing. Knalpot meggunakan knalpot Honda CB bobok’an agar suara lebih los. Untuk mengantisipasi overheat dipasang juga Oil Cooler model Satria Fu agar mesin tetap dingin saat diajak touring.




Si Grand rasa C70 siap diajak Touring keliling Indonesia, hehe








Spek Modif :
Velg : V-rossi Uk. 185 & 215
Ban : FDR
Cakram depan : Supra X 125
Jok : Model Jap Style
Master Rem : Variasi
Shock Depan : Supra X 125
Shock Belakang : Ride It
Oil Cooler : Variasi Model Satria Fu

Knalpot : Honda CB100

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Habis brp gan klo astrea di modif honda 70?

Unknown mengatakan...

Entek piro totals kui mas?

Unknown mengatakan...

Entek piro totals kui mas?

Popular Posts